Mengerikan! LED Raksasa Tiba-tiba Jatuh Menimpa Dancer saat Konser Boy Band Mirror

  • Bagikan
Detik-detik peristiwa saat dancer tertimpa LED raksasa. (Tangkapan Layar Youtube)

FAJAR.CO.ID -- Sebuah LED berukuran raksasa tiba-tiba jatuh dan mengenai dua dancer saat tengah diadakannya konser boy grup asal China bernama Mirror Kamis (28/7/2022) di Coliseum Hongkong sekitar pukul 22.30 waktu setempat.

Kala itu terlihat Mirror bersama back dancer dengan busana serba putih. Di tengah-tengah penampilan, tampak LED raksasa tiba-tiba jatuh dan menghantam tepat bagian kepala seorang dancer.

Dilaporkan dua back dancer mengalami luka serius. Video detik-detik kejadian itu banyak dibagikan di jejaring sosial facebook.

Menurut laporan dari media Hongkong Free Press salah seorang korban dinyatakan dalam kondisi stabil dan satu lainnya mengalami cedera serius. Korban kemudian dilarikan ke Queen Elizabeth Hospital dan mendapatkan penanganan serius.

Seketika konser kemudian dihentikan dan pihak manajer dari Mirror Ahfa Wong memberikan peengumuman agar penonton dapat meninggalkan tempat dengan tertib.

Ahfa Wong juga membungkuk dan meminta maaf akibat penghentian konser akibat kejadian tidak terduga dan berjanji pihaknya akan melakukan penggantian uang tiket.

“Large-scale accident," kata manager boy band tersebut di atas panggung. (Elva/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan