Identitas Mayat Pria dengan Kondisi Leher Terjerat Tali di Bogor Terungkap

  • Bagikan
Kondisi mayat dalam karung yang ditemukan warga Kampung Arca, RT 04/07, Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor Sabtu (30/7/2022)

FAJAR.CO.ID, BOGOR -- Identitas mayat pria dengan kondisi leher dijerat tali ripet plastik yang ditemukan di bawah Jembatan Cibeureum di Kampung Arca, Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Sabtu (30/7/2022), terungkap.

Berdasarkan informasi yang dihimpun FAJAR.CO.ID, mayat pria dengan bagian kepala tertutup karung itu diduga Ahmad Nurcholys. Ia merupakan warga Kalimantan Barat. Leher korban diketahui terikat tali ripet plastik putih ukuran besar dan mengenakan kaus hitam.

Sebelumnya, dikutip dari Radar Bogor, Warga di Kampung Arca, Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, digegerkan dengan penemuan mayat pria dengan kondisi leher yang dijerat tali ripet plastik, Sabtu (30/7/2022).

Mayat pria itu, ditemukan pertama kali di bawah Jembatan Cibeureum. Kondisi mayat bagian kepala tertutup karung.

Sekretaris Desa Sukawangi, Solihin, mengungkapkan, warga sekitar setempat tidak mengenali sosok mayat pria itu. Apalagi, tidak ditemukan identitas korbannya.

Kondisi leher mayat itu, beber dia, terikat. "“Iya lehernya dan tangan yang diikat tali ripet plastik,” kata Sekdes Sukawangi Solihin.

Kades Sukawangi Budiyanto kepada Radar Bogor mengatakan, dari laporan yang ia terima penemuan mayat tersebut pukul 10.00 WIB. “Saat ini tengah ditangani polisi,” tukasnya. (rdrbgr/eds)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan