Pogba Cedera, Juventus Coba Bajak Gelandang Madrid

  • Bagikan
Dani Ceballos dan Gareth Bale (kanan)/Pablo Garcia/MARCA

FAJAR.CO.ID, TURIN—Raksasa Serie A Juventus dilaporkan mempertimbangkan prospek penandatanganan Dani Ceballos dari Real Madrid di jendela transfer musim panas. Juve ingin membajak Ceballos setelah Paul Pogba mengalami cedera.

Menurut sebuah laporan dari media Spanyol Defensa Central, Dani Ceballos adalah subjek yang menarik dari Juventus atas kemungkinan pindah di jendela transfer musim panas.

Dani Ceballos sudah bersama Real Madrid selama setengah dekade, setelah tiba dari Real Betis pada Juli 2017. Namun pemain Spanyol itu belum membuat pijakan di skuad tim utama di Santiago Bernabeu.

Masa pinjaman dua tahun di Arsenal menghasilkan hasil yang beragam. Sementara setelah kembali ke Real Madrid, ia kalah bersaing di lini tengah Los Blancos

Sepanjang musim 2021/22, Ceballos yang mengalami cedera pergelangan kaki jangka panjang hanya bermain 400 menit dalam 18 penampilan untuk Real Madrid. Dan pemain berusia 25 tahun itu telah memasuki tahun terakhir kontraknya dengan Real Madrid.

Juventus sementara itu tampaknya telah menyelesaikan bisnis perekrutan lini tengah untuk jendela transfer musim panas menyusul kembalinya Paul Pogba. Namun pemain Prancis itu mengalami cedera jangka panjang yang mungkin memaksanya untuk melewatkan sebagian besar paruh pertama musim 2021/22.

Selain itu, Arthur Melo dan Adrien Rabiot menghadapi masa depan yang tidak pasti di Allianz Stadium, dengan Juventus siap untuk menguangkan duo tersebut.

Raksasa Serie A dengan demikian harus mencelupkan kaki mereka di pasar untuk gelandang tengah lagi, dengan laporan baru-baru ini menghubungkan mereka dengan Miralem Pjanic dan Jorginho.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan