Eko Kuntadhi dan Ade Armando Beri Pembelaan, Dokter Tifa: Kenapa Buzzer pada Merapat ke Anies?

  • Bagikan
dr Tifauzia Tyassuma atau dr Tifa

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Dokter Tifauzia Tyassuma atau Tifa menyoroti pembelaan Ade Armando soal putri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang tak menggunakan hijab.

"Kenapa buzzer jd pd merapat ke Anies?" ucapnya dikutip dari Twitter pribadinya, Rabu (3/8/2022).

Ia juga menyebut Eko Kuntadhi yang juga membela Anies Baswedan.

"Kemarin Eko Kuntadhi, sekarang Ade Armando, besok jangan-jangan Denny Siregar," ucap dia.

Ia heran ketika kritik Presiden Jokowi dan Anies Baswedan maka akan diserbu oleh buzzer yang sama.

"Jadi Dokter Tifa kritik Jokowi, diserbu Buzzer. Dokter Tifa kritik Anies, diserbu Buzzer juga yg sama. Iki piye @aniesbaswedan?" imbuhnya.

Diketahui Ade Armando menanggapi sorotan terhadap putri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Mutiara Baswedan yang belum menggunakan hijab.

Hal ini menjadi perbincangan lantaran ketika helatan pernikahan Mutiara dan Ali, putri Anies tersebut tak menggunakan hijab.

"Di tengah kebahagiaan resepsi putri Anies Baswedan, ada saja yang berkomentar dengan nyinyir hingga viral dengan akun atas nama Dokter Tifa," ucap Ade dikutip dari Channel YouTube Cokro TV, Selasa (2/8/2022).

Dosen UI itu memberi pembelaan bahwa dia tak pernah melihat Mutiara menggunakan pakaian seksi.

"Sekedar catatan, saya tidak pernah melihat foto Mutiara berpakaian seksi misalnya dia tidak pernah menggunakan rok mini atau short yang memperlihatkan paha atau baju berdada rendah," bebernya.

Ia juga menyebut bahwa pakaian Mutiara selama ini selalu sopan.

"Pakaian Mutiara itu sopan dan itu tampak sebagai gadis cantik yang tampil dengan tetap menjaga norma," tandasnya.(wartaekonomi/fajar)

  • Bagikan