Doa Minta Jodoh, Baca di Waktu Ini, Insya Allah Tidak Jomblo Lagi

  • Bagikan
Ilustrasi doa

FAJAR.CO.ID -- Apakah kalian pernah mendengar manfaat serta keistimewaan surah Yusuf ayat 4, ternyata masih banyak yang belum mengetahui keistimewaan dari surah ini.

Termasuk ke dalam surah makiyyah karena diturunkan di Mekkah, banyak yang mengatakan amalan surah Yusuf ayat 4, doa paling ampuh dan memiliki banyak keistimewaan terkait dengan masalah kasih sayang hingga perjodohan.

Selain memiliki segudang keistimewahan, ayat ini juga merupakan potongan kisah nabi Yusuf ketika menjalankan perjalanan kenabiaannya.

Berikut ini potongan dan manfaat surah Yusuf ayat 4:

إِذْ قَالَ يُوسُفُ لِأَبِيهِ يَٰٓأَبَتِ إِنِّى رَأَيْتُ أَحَدَ عَشَرَ كَوْكَبًا وَٱلشَّمْسَ وَٱلْقَمَرَ رَأَيْتُهُمْ لِى سَٰجِدِينَ

Iż qāla yụsufu liabīhi yā abati innī raaitu aḥada 'asyara kaukabaw wasy-syamsa wal-qamara ra`aituhum lī sājidīn

Artinya:
(Ingatlah), ketika Yusuf berkata kepada ayahnya: "Wahai ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari dan bulan; kulihat semuanya sujud kepadaku".

Membantu memikat hati wanita maupun pria

Untuk kalian yang memiliki status single yang berharap segera mendapat dan memikat hati sang pujaan, silahkan mencoba mengamalkan surah Yusuf ayat 4 untuk membantu mendamaikan hati saat hendak mendekati seorang wanita maupun pria.

Dengan suasana pikiran dan hati yang tenang, kita bisa menjadi lebih siap dalam menilai pujaan hati.

Dengan demikian, kita tidak akan tergesa-gesa dan tidak lalai dalam memilih seseorang sebagai pasangan hidup.

Dihormati sesama makhluk hidup

Saat membaca surah Yusuf ayat 4 dengan hati dan pikiran yang tenang, aura yang terpancar dalam diri kita juga akan akan senantiasa positif dan menyenangkan untuk dilihat oleh orang lain dan juga makhluk lain.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan