Jelang Laga Melawan Persija Jakarta, Bernardo Tavares Ajak Suporter “Merahkan” Gelora BJ Habibie

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- PSM Makassar akan menghadapi Persija Jakarta pada pekan ketiga gelaran Liga 1 musim 2022/2023 di Stadion gelora bj habibie, Kota Parepare.

Pertandingan ini akan berlangsung pada hari Jumat 5 Agustus 2022 Pukul 17.00 WITA.

Pelatih PSM Makassar bernardo tavares menyebut laga melawan Persija Jakarta akan menjadi tontonan yang menarik.

“Besok pertandingan PSM dan Persija, pertandingan yang bagus mereka adalah tim kuat dan budget yang besar. Pemain asing dari Ceko dan Bahrain dan pemain lokal yang berstatus pemain timnas,” kata pelatih asal Portugal itu pada sesi konferensi pers, Kamis (4/8/2022).

“Dari sisi kita mencoba membangun tim yang bagus menghadapi tim ini(Persija) mudah-mudahan kita bisa beri yang terbaik. Saya mengajak para suporter untuk memeriahkan stadion dan mendukung kita,” lanjut bernardo tavares.

Sementara itu, Gelandang PSM Makassar M Arfan menyebut bahwa dirinya sudah melupakan euforia kemenangan pada laga sebelumnya dan siap melakukan yang terbaik dalam pertandingan besok.

“Kami harus kembali fokus, karna Persija adalah tim yang bagus memiliki pemain yang baru terutama pemain asing. Untuk meraih hasil maksimal bsok kita harus memberikan lebih dari 100 persen,” kata M Arfan.

Ia juga berharap dukungan dan doa dari para suporter setia PSM Makassar.

Tim Ibu Kota sendiri datang ke Parepare bermodalkan kemenangan atas Persis Solo sementara PSM Makassar sendiri berhasil meraih kemenangan atas tim juara bertahan yakni Bali United.

Patut dinantikan hasil pertandingan dari kedua tim besar Indonesia ini. (Erfyansyah/fajar)

  • Bagikan