Koulibaly Minta Izin Pakai Jersey Nomor 26 Chelsea, John Terry Tutup Telepon

  • Bagikan
John Terry / Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Bek anyar Chelsea, Kalidou Koulibaly mengungkapkan ceita lucu saat ia menelepon legenda sekaligus eks kapten The Blues, John Terry untuk minta izin memakai jersey nomor 26 klub. Menurutnya, Terry sempat menutup telepon karena menduga dirinya hanya orang iseng.

Nomor 26 memiliki arti penting bagi Kalidou Koulibaly dan juga John Terry. Itu adalah nomor Koulibaly di Napoli dan dipakai Terry selama memimpin Chelsea.

Video Koulibaly yang gugup bertanya kepada Terry apakah dia bisa mengenakan kaus yang telah kosong sejak kepergiannya pada 2017 itu muncul di media sosial minggu ini.

“Pada awalnya, dia tidak percaya itu saya. Dia pikir itu lelucon jadi dia meletakkan telepon dan menelepon manajer tim untuk menanyakan apakah itu benar-benar saya,” ungkap Koulibaly dikutip dari Daily Mail.

Ketika mereka tersambung kembali, Koulibaly bertanya kepada Terry bahwa bisakan ia mengenakan jersey itu. Alasannya, ia tahu itu nomor yang sangat penting bagi Tery dan dirinya.

“Ketika dia mengatakan ya, saya sangat senang karena saya tahu apa yang dia lakukan untuk klub, pendukung, dan kota di sini,” jelas bek Senegal itu.

Koulibaly sendiri menegaskan dirinya merasa wajib meminta izin pada Terry. Itu kata dia merupakan bentuk penghormatan kepada legenda klub.

"Sangat penting bagi saya untuk bertanya kepadanya dan dia memberi saya jawabannya. Saya senang dan saya ingin memberitahu semua orang bahwa saya bertanya kepadanya sebelumnya karena saya tidak ingin tidak menghormati legenda klub,” tandasnya. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan