Perseteruan dengan Razman, Hotman Paris Beberkan Awal Mulanya

  • Bagikan
Hotman Paris

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Beberapa bulan belakangan publik di tanah air dipertontonkan perseteruan antara dua pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea versus Razman Arif Nasution. Perseteruan antara keduanya semakin sengit setelah melakukan pertaruhan kredibilitas dan lewat laporan polisi.

Hotman Paris pun mengungkapkan awal mula perseteruannya dengan Razman. Dia mengaku Razman ngamuk kepada dirinya usai beredarnya foto dokumentasi pertemuan dirinya dengan dr. Richard Lee.

“Aku mau beli saham skincare dr. Hen, itu awal pertemuan saya dengan dr. Richard Lee. Kemudian di-posting di IG sekitar awal tahun lalu. Itulah yang bikin si Razman mengatakan aku merebut kliennya. Itu awal perpecahannya,” jelas Hotman Paris di bilangan Kelapa Gading Jakarta Utara, Kamis (4/8).

Hotman mengatakan pertemuan antara dirinya dengan Richard Lee kala itu dilakukan di kantornya. Menurut Hotman, pertemuan saat itu tidak menyinggung soal status Razman sebagai kuasa hukum sama sekali. Dia menyatakan pembicaraan mereka saat itu hanya mengarah pada soal tawar-menawar harga saham klinik kecantikan.

Setelah melalui proses tawar-menawar yang alot, akhirnya Richard Lee mau melepas sebagian sahamnya untuk dibeli Hotman Paris. Sayangnya tidak ada nominal pasti yang diungkap dalam kesempatan itu. Hotman hanya mengatakan, angkanya mencapai puluhan miliar rupiah.

Setelah adanya transaksi jual-beli saham, Hotman Paris pun kini resmi menjadi salah satu pemegang saham dari klinik kecantikan milik Richard Lee dan istrinya.  “Jadi Hotman sekarang resmi menjadi salah satu pemegang saham dari skin care dr. Hen,” ungkap Hotman. (jpc)

  • Bagikan