PSM Makassar Siap Hapus Rangkaian Hasil Negatif Sejak 2017 Saat Jamu Persija Jakarta

  • Bagikan
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares (foto: Erfyansyah Sofyan/fajar)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Duel panas akan tersaji di pekan ketiga Liga 1 musim 2022/2023 antara PSM Makassar menghadapi Persija Jakarta.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, Jumat (5/7/2022) Pukul 17.00 WITA.

Dari beberapa pertemuan sebelumnya, PSM Makassar acap kali sulit menang atas tim Ibu Kota itu.

Juku Eja terakhir kali menang atas Persija di Liga 1 pada tahun 2017. Ini pun menjadi catatan penting dari Pelatih PSM Bernardo Tavares.

“Dari catatan terakhir kita menang atas Persija di Liga itu tahun 2017. Namun ini adalah sejarah,”kata pelatih asal Portugal itu.

Ia juga berharap agar para suporter datang dan memenuhi stadion sebagai dukungan untuk Tim Juku Eja.

Bernardo Tavares sadar bahwa Persija Jakarta adalah tim kuat dan laga ini adalah yang sangat berat.

“Saya sadar bahwa ini adalah pekerjaan berat dan pertandingan akan berat juga kita melawan tim yang bukan hanya sekedar tim kuat mereka juga memiliki pemain-pemain yang berkualitas,” Imbuh Bernardo Tavares.

Meskipun begitu pelatih PSM itu tidak akan memberikan penjagaan khusus ke beberapa pemain Persija yang dianggap berbahaya.

“Dalam permainan kita tidak memberikan startegi atau penjagaan khusus seperti Man to man kepada pemain kita. Mungkin di beberapa skenario bola mati, oke. Tapi tim ini harus punya identitas, pemain harus tahu apa yang mereka harus lakukan. Kita coba bertaruh dan memberikan performa terbaik. Hasilnya nanti kita lihat apakah memberikan hasil yang terbaik,” Lanjut Bernardo Tavares.

  • Bagikan