Anthony Martial Cedera, Erik ten Hag Dipaksa Jilat Ludah dan Mainkan Ronaldo?

  • Bagikan
Eric ten Hag/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manajer Manchester United, erik ten hag sudah memutuskan mencadangkan Cristiano Ronaldo setelah absen di sebagian besar pramusim klub. Namun, sang pelatih bisa menjilat ludah akibat cedera anthony martial.

Ten Hag telah merencanakan untuk menurunkan Martial sebagai penyerang tengah, dengan Marcus Rashford dan Jadon Sancho di kedua sisinya. Itu setelah penampilan bagusnya selama tur pramusim.

Namun, rencana itu terganggu. Martial dilaporkan The Independent akan melewatkan laga hari Minggu di markas Brighton & Hove Albion karena masalah hamstring yang diderita selama laga kontra Atletico Madrid di Oslo.

Masalah ini membuat Ten Hag pusing. Pasalnya, ia kekurangan pilihan di lini depan setelah gagal memperkuat lini serangannya musim panas ini.

Sekarang, Ten Hag harus memutuskan apakah akan menggunakan Ronaldo meskipun kebugarannya kurang meyakinkan. Opsi lain, ia memasukkan Anthony Elanga ke dalam starting XI-nya atau memainkan gelandang tambahan.

Dengan Ten Hag mengakui Ronaldo tidak pada level skuad saat ini dalam hal kebugaran, tampaknya manajer bisa berjudi memainkan Elanga. Itu berarti Rashford akan dimainkan sebagai penyerang tengah, dengan Sancho di kiri untuk mengakomodasi penyerang Swedia di kanan. (amr)

  • Bagikan