Miss V Tidak Menjepit Lagi? Ini Saran dr Boyke

  • Bagikan
Seksolog, Dokter Boyke

FAJAR.CO.ID — Senior ginekolog dan seksolog, dr. Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS mengatakan, kedalaman vagina sekitar 8,5 cm. Namun kata dia, vagina itu elastis.

“Dia bisa meregang ketika dilewati kepala. Dia juga akan kembali normal setelah 40 hari melahirkan,” ucapnya dikutip melalui channel YouTube-nya, Kamis, (4/8).

“Apa sih yang terjadi sehingga si pria komplain terhadap istrinya, kok kamu nggak ngejepit lagi sih. Kok kamu kayak jalan tol sih,” lanjutnya.

Miss V yang tidak lagi menjepit kerapkali dikeluhkan oleh pria.

“Hal seperti itu logis aja, karena sekali lagi hai para wanita, ketika wanita mengalami orgasme, nafasnya akan berat, lalu perubahan pada tungkai, setiap 0,7 detik dia bergetar,” jelas dr. Boyke-sapaannya.

Lebih jauh dia menyebut, Miss V akan menjepit penis dan menghisapnya ke dalam. Itu yang tidak dirasakan bagi wanita setelah melahirkan tapi tidak latihan senam kegel.

“Makanya sudah melahirkan senam kegel. Kalau tidak mau senam kegel saya kasih ramuan seperti Majakane, sudah dikenal sejak zaman dulu yang bisa menyempitkan, merapatkan. Obat cebokannya juga ada,” bebernya.

“Seperti ramuan Madura, dari Aceh, Iran setahu saya mereka meminum ramuan itu dan mencebokkannya. Ini sudah terbukti,” tambahnya.

Hanya saja kata dia, banyak wanita yang tidak mau melakukan senam kegel. Padahal itu untuk mengembalikkan ukuran vagina, paling tidak mendekati normal. (selfi/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan