PSM Vs Persija Berakhir 1-1, Pasukan Ramang Pimpin Klasemen dengan 7 Poin

  • Bagikan
FOTO: TWITTER PSM

FAJAR.CO.ID, PAREPARE -- Laga psm makassar vs Persija Jakarta di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare berakhir imbang 1-1. psm makassar mencatat skor lebih dahulu lewat sepakan Kenzo Nambu yang berhasil pecah telur di menit ke-75.

Berselang tiga menit kemudian, Hanno Behrens menyelamatkan Persija Jakarta dari kekalahan pada menit ke-78. Hasil laga pada pekan ke-3 Liga 1 2022-2023 ini membuat psm makassar memimpin puncak klasemen sementara Liga 1 2022-2023 dengan koleksi tujuh poin.

Sepakan Kenzo Nambu ke gawang Persija Jakarta membuat psm makassar unggul 1-0 di menit ke-75. Kenzo Nambu berhasil pecah telur setelah pelatih PSM, Bernardo Tavares memasukkannya di menit ke-17 menggantikan posisi Everton Nascimento.

Pada waktu yang sama, Bernardo juga menarik Rasyid Bakri dan digantikan oleh R Alif. Umpan Wiljan Pluim berhasil dimanfaatkan Kenzo Nambu dan melesakkan bola yang tak mampu dibendung pemain Persija Jakarta.

Peluang psm makassar menciptakan gol cukup banyak. Umpan lambung Yakob Sayuri pada menit ke-46 nyaris berbuah gol. Hanya saja, Wiljan Pluim yang menerima bola dari Yakob Sayuri masih berada di atas mistar gawang.

Pemain PSM cukup agresif melakukan serangan. Bahkan, serangan Persija pun berhasil ditahan oleh pemain PSM Yuran Fernandes di lini belakang.

Upaya pemain Persija Jakarta merobek gawang PSM juga berbuah cukup banyak kartu kuning. Pada menit ke-54, pemain Persija Abdulla Yusuf Helal diganjar kartu kuning karena melanggar Yuran Fernandes dari belakang.

Wasit kembali mengeluarkan kartu kuning untuk pemain Persija Jakarta, Frengky Deaner. Frengky melakukan pelanggaran saat mencoba menahan pergerakan Yacob Sayuri.

  • Bagikan