Setelah Dibantah Brighton, Chelsea Selesaikan Kesepakatan Marc Cucurella

  • Bagikan
Marc Cucurella/Eddie Keogh/GettyImages

FAJAR.CO.ID, LONDON—Chelsea akhirnya menyetujui kesepakatan dengan Brighton & Hove Albion untuk pembelian marc cucurella musim panas ini.

Sejak Rabu, The Blues dilaporkan hampir mencapai kesepakatan dengan Brighton. Akan tetapi Seagulls cepat secara terbuka menekankan bahwa persyaratan belum diselesaikan.

Namun, sekarang 90min mengonfirmasi bahwa Chelsea sudah berhasil mencapai kesepakatan, Mereka akan membayar £55 juta untuk pemain berusia 24 tahun itu dengan tambahan £7 juta lagi - yang berarti kesepakatan itu bisa melampaui angka £60 juta.

Cucurella sejak awal telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Chelsea, diberi izin oleh Brighton untuk melakukan perjalanan ke London pada Rabu waktu setempat dan dia telah menyelesaikan sebagian besar tes medisnya.

Perpindahannya ke Stamford Bridge kemungkinan akan dikonfirmasi pada tengah hari pada hari Jumat, yang berarti dia akan memenuhi syarat untuk bermain untuk tim barunya di pertandingan pembuka musim mereka di Everton pada hari Sabtu.

Sebelumnya, jebolan akademi La Masia Barcelona itu sempat diminati Manchester City. Akan tetapi, Brigton menolak menjual pemain andalannya itu ke The Citizens. (amr)

  • Bagikan