Tante Brigadir J Minta Istri Irjen Ferdy Sambo Bicara Jujur

  • Bagikan
Kompolnas akan memeriksa saksi dan petugas PCR untuk menguji alibi Irjen Ferdy Sambo yang mengaku tidak berada di lokasi saat terjadi pelecehan terhadap istrinya dan saat baku tembak antara Brigadir J dan Bharada E. ----

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- tante mendiang Brigadir J, Roslin Simanjuntak, meminta istri dari Irjen Ferdy Sambo untuk bicara jujur ​​dan tranaparan atas kasus kematian ponakannya itu.

"Kita minta untuk membuktikan saja tuduhan itu. Suruh Bu Putri (istri Irjen Pol Ferdy Sambo) berbicara secara jujur ​​dan transparan. Perankan di CCTV tersebut betul tiadak brigadir j melakukan tindakan seksual sesuai tuduhan," pinta Roslin Simanjuntak, tante dari mendiang Brigadir J, Jumat (5/8/2022), dikutip dari PMJ News.

"Ini yang membuat curiga, ada apa yang disembunyikan orang itu," sambungnya lagi.

Roslin juga heran karena istri Irjen Pol Ferdy Sambo berada di lokasi kejadian saat terjadi tembak menembak antara brigadir j dan Bharada E di rumah dinas pimpinan ponakannya itu.

"Permintaan kami, kan Bu Putri berada di TKP dan mengajukan brigadir j sebagai tersangka, mana buktinya, CCTV-nya dan katakan sejujurnya," tulisnya.

Di Bareskrim Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo mengungkapkan permintaan maafnya kepada institusi Polri dan juga keluarga Brigadir J. (eds)

  • Bagikan