Ditinggal Ayah Tercinta, Eunhyuk Super Junior Dipastikan Absen pada Konser di Manila

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID -- Kabar duka datang dari salah-satu personil boy grup asal korea selatan yakni super junior (Suju). Ayahanda dari eunhyuk dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (6/8/2022). Hal ini diumumkan oleh agensi Label SJ anak perusahaan SM Entertainment.

Pada pengumumannya disampaikan dalam bahasa Korea dan bahasa Inggris yang berisi tentang kabar duka tersebut. eunhyuk kemudian dipastikan absen dari konser di Manila yang dijadwalkan pada hari ini.

“Halo semua, ini label SJ. Dengan sedih kami menginformasikan tentang meninggalnya ayah Eunhyuk…karena kabar tiba-tiba, eunhyuk tidak dapat berangkat konser super junior WORLD TOUR – SUPER SHOW 9: ROAD in MANILA yang dijadwalkan hari ini”. Isi pengumuman Label SJ.

Beberapa waktu sebelum diumumkan agensi, beredar video Lee Teuk leader super junior tampak berlari menghampiri beberapa mobil milik member. Diduga ia mengabarkan kepada staff dan membernya tentang keadaan ayah eunhyuk.

Terlihat jelas potret para member ketika di bandara terlihat terpukul dengan kabar tersebut. Sebelumnya dilaporkan beberapa member juga tidak dapat mengikuti konser di Manila karena terpapar virus korona yakni Haechul dan Siwon.

Diakhir pengumuman, pihak agensi menghimbau agar para ELF sebutan fans Suju agar tidak mengunjungi eunhyuk guna memberikan ruang privasi dengan keluarganya.

“Demi keamanan semua, kami dengan sopan menolak setiap kunjungan dan bunga dan meminta pertimbangan baik Anda untuk memberikan banyak privasi dan waktu bagi eunhyuk untuk berkabung,” tutup agensi. (Elva/Fajar)

  • Bagikan