Ibu Fery Farhati Ulang Tahun, Anies Baswedan: Teruslah Jadi Pemancar Ketenangan

  • Bagikan
Anies Baswedan dan istrinya, Fery Farhati

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan keluarga mengunggah momen bahagia perayaan ulang tahun istri tercintanya, Fery farhati di akun Instagram pribadinya.

Pada unggahan itu, Anies menceritakan soal perjalanan bersama hingga mendoakan istrinya.

"Hari ini kita mensyukuri miladnya," kata Anies seperti dilihat di sebuah unggahan melalui akun Instagramnya, @aniesbaswedan, Sabtu (6/8/2022).

Dalam unggahan itu juga, Anies sedikit bercerita tentang putrinya yang baru saja resmi menikah pada pekan lalu.

"Hingga pekan lalu Allah takdirkan kami bisa melepas putri pertama untuk mengarungi hidup barunya. Semua itu menjadi kisah yang tidak pernah selesai diceritakan," ujarnya.

Istri Anies, Fery lahir di Kuningan, Jawa Barat (Jabar) pada 6 Agustus 1971. Tepat Sabtu ini, Fery berulang tahun ke-51.

Anies dan Fery menikah pada tanggal 11 Mei 1996. Dalam perjalanan bahtera rumah tangga, mereka telah dikaruniai empat orang anak. Yaitu Mutiara Annisa Baswedan, Mikail Azizi Baswedan, Kaisar Hakam Baswedan, dan Ismail Hakim Baswedan.

Anies tidak lupa berterima kasih atas kehadiran Fery yang mewarnai perjalanan hidupnya.

"Terima kasih Fery, terima kasih buat semua keindahan dalam perjalanan ini…," ucap dia.

"Semoga terus sehat, bahagia dan berkah. Teruslah jadi pemancar ketenangan, keteduhan dan kebahagiaan bagi kita semua… Selamat Ulang Tahun @Fery.Farhati," Anies mengucapkan doa untuk istri tercintanya. (Muhsin/fajar)

  • Bagikan