Pengabdi Setan 2 Lampaui KKN di Desa Penari, Film Horor Paling Banyak Ditonton di Hari Pertama Tayang

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID--Film Pengabdi Setan 2: Communion tayang di seluruh bioskop tanah air sejak 4 Agustus 2022. Di hari pertama penayangan, film arahan sutradara joko anwar tersebut berhasil mendatangkan sebanyak 701.891 penonton ke bioskop.

Perolehan angka tersebut, pengabdi setan 2 melampaui film KKN di Desa Penari di hari pertama penayangannya yang ditonton sebanyak 315.486 orang. Ia juga menjadi Film Horor paling banyak ditonton di hari pertama penayangan.

joko anwar membandingkan film pengabdi setan 2 dengan film versi pertama di hari pertama penayangannya. “Pengabdi Setan 2017 dulu hari pertama 97 ribu. Sekarang 700 ribu lebih,” tulis joko anwar dalam postingannya di Instagram.

Dalam 2 hari penayangan, film pengabdi setan 2 sudah ditonton lebih dari 1 juta penonton. Melihat tren ini, kemungkinan besar film yang dibintangi Tara Basro itu akan melampaui jumlah penonton Pengabdi Setan pertama yang secara keseluruhan sukses mendatangkan 4,2 juta orang ke bioskop.

joko anwar menyampaikan terima kasih kepada para penonton yang sudah meluangkan waktu untuk datang ke bioskop menikmati film pengabdi setan 2. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang memberikan dukungan serta doa.

Sutradara berlatar belakang wartawan itu menaruh harapan besar filmnya akan ditonton lebih banyak orang lagi dalam beberapa waktu ke depan. “Jalan masih panjang. Mudah- mudahan pengabdi setan 2 bisa menghibur Indonesia dalam waktu yang lama. Amin. #PengabdiSetan2,” tuturnya.

Film Pengabdi Setan 2: Communion berkisah tentang Rini dan adik- adiknya yang berhasil menyelamatkan diri dari kejadian mengerikan yang sampai membuat mereka harus kehilangan Ibu.

  • Bagikan