Sinopsis Film Prey, Perjalanan Prajurit Comanche Melawan Predator

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID -- Awal Agustus ini, film dari 20th Century Studios berjudul Prey tayang pada Jumat (5/8/2022). Ini adalah film dari Franchise Predator disutradarai Dan Trachtenberg. Dalam Trailernya menampilkan kehidupan para prajurit Comanche.

Karakter utama dalam Prey ini adalah prajurit Comanche bernama Naru yang diperankan oleh Amber Midthunder. Ia melakukan perburuan di hutan dengan mencoba menaklukan seekor beruang. Namun, dalam perburuan tersebut ia malah dikejar oleh beruang tersebut.

Sesaat sebelum beruang berhasil meraih Naru dalam sebuah lubang, sebuah hal misterius terjadi menjadikan beruang tersebut terbunuh secara misterius. Itu dikenal sebagai predator pembunuh terbaik galaxy.

Jika pada umumnya prajurit comancehe menjadikan kegiatan berburu untuk bertahan hidup, namun tidak dengan Predator yang hidupnya adalah untuk melakukan perburuan. Predator bukan berasal dari bumi.

Naru adalah seorang prajurit wanita yang berusaha melawan bias gender untuk seorang pejuang serta melawan norma-norma di daerahnya. Latarnya mengambil cerita dari 300 tahun lalu.

Naru kemudian berjuang untuk melindungi daerahnya dari sang predator yang ada disekitar Great Plains. Namun, Naru harus menghadapi pemangsa alien yang memiliki peralatan perburuan canggih.

Pihak produksi menampilkan film dengan menggambarkan suasana asli Comanche. Untuk itu, banyak pemain yang memiliki native dan first nation. Menampilkan sisi perjuangan dan kehororan dari predator. Bagaimana kemudian Naru berjuang untuk bangsanya? (Elva/Fajar)

  • Bagikan