Rossoneri Tutup Pra Musim dengan Kemenangan Besar, AC Milan vs Vicenza 6-1

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID -- AC Milan menuntaskan laga pra musim melawan Vicenza dengan skor meyakinkan 6-1 di Sadion Romeo Menti Minggu (7/8/2022) dini hari tadi.

Klub asuhan Stefano Pioli mendominasi permainan selama 90 menit penuh. Meski begitu, Milan sempat dikagetkan dengan gol cepat A. Rolfini pada menit 1.

Setelah itu, tidak ada serangan berarti dari Vicenza. Skuad Milan yang diisi rata-rata pemain inti mampu menyamakan kedudukan pada menit 11. Leao dengan manis menyontek umpan Ante Rebic.

Menit 21, giliran pemain sayap Brazil yang membobol gawang Vicenza. Memanfaatkan umpan Leao. 9 menit berselang, giliran Rebic yang mencatatkan namanya dinpapan skor.

Unggul 3-1, Milan tidak menurunkan tempo permainan. Theo Hernandez yang sebelumnya memberi asist ke Rebic, kembali membuat prahara di pertahanan Vicenza. Dalmonte gaga mengantisipasi bola kiriman pemiik gol terbaik Serie A musim lalu, dan mecetak gol bunuh diri pada menit 31.

Menit 50, giliran Tomori yang membuat publik tuan rumah terdiam. Bek Timnas Prancis itu meneruskan bola kiriman Bennacer.

Pesta gol Milan diakhiri pada menit 69. Ante Rebic mencetak brace setelah menuntaskan umpan Brahim Diaz. Skor 6-1 untuk keunggulan Milan bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. (Muhsin/fajar)

  • Bagikan