Guardiola Sindir Orang yang Menertawakan Haaland, Ini Komentar Sang Pemain setelah Borong 2 Gol Manchester City

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, LONDON—Manajer Manchester City, Pep Guardiola menyindir orang-orang yang menertawakan Erling Haaland setelah gagal mencetak gol di Community Shield. Sindiran itu ia lontarkan usai anak asuhnya itu mencetak dua gol kemenangan City di markas West Ham United.

“Tentu saja dia memiliki bakat tetapi satu minggu yang lalu [melawan Liverpool] ketika dia melewatkan kesempatan, orang-orang mengatakan dia gagal dan bahwa dia tidak akan beradaptasi dengan liga utama dan semua orang menertawakannya,” kata Pep kepada Sky Sports.

Mantan pelatih Barcelona itu menegaskan, tidak ada yang bisa meragukan kehebatan Haaland dalam urusan gol. Bahkan, ia yakin penyerang Norwegia itu akan menjadi bintang besar.

“Sekarang dia akan [menjadi the next] Thierry Henry atau Cristiano Ronaldo. Kami tahu kualitas yang dia miliki dan setelah itu kita akan lihat. Ketika penalti, dia langsung mengambil bola dan saya suka itu,” tegasnya.

Erling Haaland sendiri puas dengan debutnya di Premier League. "Itu bagus. [Itu] awal yang bagus tidak banyak yang bisa dikatakan selain itu dan itu 2-0. Bagus untuk mendapatkan menit bermain di awal musim dan kita harus terus berjalan,” ujarnya.

“Seperti yang diharapkan, kami melihat potensi melawan Bayern [Munich di pra musim] dan itu sedikit menurun melawan Liverpool. Itu akan datang dengan permainan, seharusnya lebih hari ini,” tandasnya. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan