Juventus Dibantai Atletico Madrid, Allegri Berdalih Pemainnya Lelah

  • Bagikan
Massimiliano Allegri/Juventus.com

FAJAR.CO.ID, TURIN—Juventus dibantai Atletico Madrid dalam laga pramusim di Turin. Alvaro Morata mencetak hattrick ke gawang mantan klubnya. Sementara Matheus Cunha mencetak satu gol lainnya di akhir laga untuk memastikan Si Nyonya Tua kalah 0-4.

Juventus masih sedikit beruntung tidak kebobolan lebih banyak gol. Pasalnya, Atletico punya satu penalti di babak pertama yang dieksekusi Joao Felix dan diselamatkan Wojciech Szczesny.

Meski begitu, Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri yakin timnya akan mengambil pelajaran berharga dari pertandingan tersebut. "Atletico Madrid jelas merupakan salah satu tim terkuat di Eropa, mereka memiliki skuat yang penting," katanya kepada Sky Sport Italia.

Ia juga berdalih pemainnya kelelahan. “Kami datang dengan sedikit lelah untuk pertandingan ini, tetapi bahkan dalam hal-hal negatif kami harus menemukan sesuatu yang positif dan dalam hal ini, pertandingan ini harus mengajari kami,” tegasnya.

Allegri pun berharap mereka bisa lebih baik. “Kami hanya memiliki satu minggu untuk mempersiapkan diri dengan cara terbaik, terutama secara mental, dan untuk memahami bahwa dibutuhkan hal-hal lain untuk menang,” ujar Allegri. (amr)

  • Bagikan