Messi dan Barcelona Mulai Negosiasi untuk Kembali ke Camp Nou

  • Bagikan
Neymar, Mbappe, dan Messi/Getty Images via BBC

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Laporan di Spanyol mengklaim presiden Barcelona Joan Laporta telah memulai diskusi dengan perwakilan Lionel Messi dengan maksud untuk membawanya kembali di akhir kontraknya dengan PSG.

Radio Catalunya mengklaim pada Minggu malam waktu setempat bahwa presiden Barca Joan Laporta telah membuka diskusi dengan perwakilan Messi, termasuk agen dan ayahnya Jorge.

Pemain berusia 35 tahun itu memiliki kurang dari 12 bulan tersisa pada kontrak dua tahunnya di PSG yang dia tandatangani musim panas lalu. Meskipun, dia bisa memperpanjangnya jika mau.

Laporan yang dikutip dari Daily Star itu mempertegas klaim ESPN sebelumnya, “Messi adalah segalanya bagi Barca, dia mungkin adalah pemain terbaiknya, yang paling efisien,” kata Laporta bulan lalu.

“Bagi saya dia hanya sebanding dengan Johan Cruyff. Tapi itu harus terjadi suatu hari nanti. Kami harus membuat keputusan sebagai konsekuensi dari apa yang kami warisi. Institusi bertanggung jawab atas pemain, pelatih,” tegasnya.

Menurutnya, dia sangat berharap kisah Messi dan Barca belum berakhir. “Saya berharap bab Messi belum berakhir. Saya pikir itu tanggung jawab kita untuk mencoba menemukan waktu untuk memperbaiki bab itu, yang masih terbuka dan belum ditutup sehingga memiliki akhir yang lebih indah," tandasnya. (amr)

  • Bagikan