MU Kalah Menyakitkan di Kandang, Ronaldo Main Setengah Hati?

  • Bagikan
Cristiano Ronaldo/Live Score

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER-- Menjamu Brighton di Old Trafford, Manchaster United menelan kekalahan pahit. Pasalnya, ini kekalahan pertama MU dari sekitat 1 abad yang lalu melawan The Albion.

Mega bintang Cristiano Ronaldo hanya duduk di bangku cadangan pada babak pertama. Menjadi saksi bisu 2 gol P. Grob pada menit 30 dan 39.

Barulah pada menit 53, pelatih Tan Hag memasukkan CR7 menggantikan Fred. Bermain selama 37 menit, Ronaldo tidak membuat peluang berarti. Hanya melakukan 12 kali sentuhan. 2 kali kehilangan bola dan hanya sekali melakukan tembakan, itupun off target.

Berkat penampilan kurang memuaskan ini, opini publik menilai ini dampak dari ketidak percayaan Ten Hag pada Ronaldo. Menganggap Kapten Timnas Portugal itu telah habis.

Dari cara bermain Ronaldo pun terihat setengah hati. Pemain yang punya ciri khas melewati 1-2 pemain lawan itu bahkan tidak melakukan satu pun dribble sukses.

Sebelum dimasukkan pada babak kedua, Ronaldo kerap memperlihatkan gestur tidak senang.

Atas kekalahan ini, MU terdampar di posisi 13. Sementara Brighton naik ke posisi 6. Terlalu dini untuk memberikan penilaian. Musim masih panjang, besar harapan fans melihat MU segera bangkit. (Muhsin/fajar)

  • Bagikan