Cetak Gol Perdana saat PSM Hadapi Persija, Kenzo Nambu Curhat di Blog Pribadinya

  • Bagikan
Kenzo

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR -- Dalam pertandingan menghadapi Persija Jakarta pada Jumat 5 Agustus lalu, Kenzo Nambu berhasil mencetak 1 gol untuk PSM Makassar.

Tampil sebagai super sub, Kenzo bermain dengan sangat baik walau pun waktu bermainnya hanya sedikit.

Seusai pertandingan, Kenzo Nambu menceritakan suka duka melalui tulisan di blog pribadinya.

Dalam tulisannya tersebut, Kenzo memberikan penjelasan terkait kondisi dan suasana jalannya pertandingan.

“Pertempuran di kandang. Untuk tetap berada di papan atas. Klub yang belum pernah menang sejak musim 2017. Kami mampu mendominasi jalannya pertandingan,” tulis Kenzo Nambu di blog pribadinya.

Walau pun pertandingan tersebut berakhir imbang, Kenzo merasa senang dan bangga atas hasil yang ia dan tim peroleh.

Dia juga curhat mengenai antusiasme pendukung tim yang ia bela saat ini.

“Saya diingatkan sekali lagi tentang kekuatan pendukung tuan rumah. Karena klub kami tidak memiliki stadion khusus di kandang,” lanjut Kenzo.

Karena ketidaktersediaan stadion untuk PSM Makassar, jadi setiap pertandingan kandang tim Juku Eja harus menempuh jarak 160 km atau kurang lebih 3 jam dari Makassar.

Menurutnya, loyalitas pendukung PSM sangat luar biasa. Di mana banyak pendukung yang menempuh jarak yang jauh hanya untuk menonton tim kebanggaannya.

Dalam tulisannya tersebut, Kenzo juga menceritakan tentang jalannya pertandingan dari babak pertama hingga akhir pertandingan.

“Dari alur pertandingan, saya pikir saya akan memiliki waktu bermain sekitar 20 menit, jadi saya bersiap. Alhasil, waktu bermain 19 menit. (Goal) itu dicetak setelah 2 menit penampilan,” tulis Kenzo Nambu.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan