Kepala Sekolah dan Istrinya Tewas Dibunuh, Anaknya Berhasil Diselamatkan

  • Bagikan
Pemerhati perempuan mengunjungi anak korban permbunuhan.

FAJAR.CO.ID, MAMASA -- Peristiwa mengenaskan dialami satu keluarga di kawasan Leune, Kelurahan Aralle, Kecamatan Aralle, Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat.

Suami Istri ditemukan tewas yang diduga akibat menjadi korban perampokan. Untuk diketahui, sang suami adalah Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Batumalangka, Kecamatan Aralle, Mamasa, Porepadang (54), dan istrinya Sabrina (50).

Tidak hanya pasangan pasutri yang menjadi korban, Anak dari pasangan tersebut Marvel, juga menjadi korban kekejian pelaku perampokan, namun berhasil diselamatkan.

Kapolres Mamasa AKBP Harry Andreas mengatakan, sampai saat ini polisi masih melakukan pendalaman penyelidikan terhadap kasus tersebut.

“Masih dalam penyelidikan semoga cepat terungkap, untuk korban sudah dilakukan pemeriksaan mayat di Puskesmas. Sementara anak korban, masih dirawat di RS Bhayangkara Mamuju,” pungkasnya, Minggu (9/8/2022).

Dari persitiwa ini membuat banyak pihak yang terketuk hati untuk membantu Marvel dalam hal pengobatan maupun bantuan sosial.

Mulai dari adik kandung Luhut Binsar Pandjaitan yakni Dr Nurmala Kartini Sjahrir br Pandjaitan, yang juga Ketua Divisi Perempuan Bravo 5. Kemudian Tokoh Perempuan Sulbar, Asipa Marzuki br Ginting Manik, yang juga Ketua Koordinator Bravo 5 Sulawesi.

Mereka memberikan bantuan sosial untuk meringankan beban keluarga Marvel, dan agar menjadi penyemangat bagi Marvel. Mengingat kedua tokoh perempuan itu kerap fokus dalam mengatasi masalah perempuan dan anak di Indonesia.

"Saya mendoakan supaya keluarga diberi kesabaran. Dan kita dukung Polres Mamasa agar secepatnya bisa mengungkap kasus tersebut," pungkas Bunda Syfa, Selasa (9/8/2022).

  • Bagikan