Pengakuan Mengejutkan Gisel, Lebih Enak di Bawah dan di Dalam

  • Bagikan
Gisel / Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Gisella Anastasia atau Gisel membuat pengakuan mengejutkan di hadapan Nikita Mirzani. Mulanya Gisel ditantang untuk menjawab jujur pertanyaan yang diajukan dengan cepat.

"Cepat atau lama? tanya Nikita Mirzani dilihat dari tayangan di channel Youtube Crazy Nikmir REAL yang ditayangkan pada 9 Agustus 2020.

Gisel mengaku tidak mempermasalahkan durasi cepat, yang terpenting bisa dinikmati.

"Cepat, tapi enak (nikmat) dong. Kan, set set set selesai," jawab Gisel tanpa pikir-pikir.

Nikita kembali mengajukan pertanyanan lainnya kepada Gisel lebih pilih HTS-an (hubungan tanpa status) atau nikah sirih dan banyak usaha apa banyak anak.

"Kalau saya lebih memilih HTS-an karena bagi saya tidak ada nikah sirih. Untuk pilihan banyak anak apa usaha, banyak usaha dong," ungkap Gisel.

Selain itu, Nikita Mirzani menanyakan beberapa pertanyaan yang menjurus.

"Kamu, lebih suka atas atau bawah? Jawab cepat, ya," tanya Nikita Mirzani.

Mendengar pertanyaan itu, Gisel lantang menjawab lebih suka di bawah.

Sebab, dia menilai rumah bagian bawah lebih nyaman untuk beraktivitas.

"Rumahku di bawah itu lebih enak dan nyaman buat memelihara ikan. Kita nggak sombong, ya, sebenarnya bisa di atas," jawabnya.

Lebih jauh, Nikita kian dibuat penasaran dengan kesukaan Gisel yang lain. Nikita menanyakan lebih suka di dalam atau di luar. Hingga menjalin hubungan pakai cinta atau nafsu.

"Di dalam dong, dingin syuting di dalam jika di luar panas. Pake cinta dong, lakuin segala sesuatu pakai nafsu engga baik," beber penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut. (dra/fajar)

  • Bagikan