PSM Vs Kedah Darul Aman FA, Bernardo Tavares Siap Beri Kado Spesial HUT RI

  • Bagikan
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares.

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR -- Jelang laga semifinal AFC Cup yang mempertemukan wakil Indonesia, PSM Makassar menghadapi wakil Malaysia Kedah Darul Aman FA.

Pertandingan semifinal ini akan berlangsung di Bali, hari Selasa 9 Agustus 2022 pukul 19.00 WIB.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan sengit dan keras.

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares merasa tidak respect dengan apa yang dikatakan oleh pelatih Kedah, karena ia mewaspadai Wiljan Pluim saja padahal PSM memiliki 10 pemain lain di dalam lapangan.

“Pemain PSM bukan cuman Wiljan Pluim, untuk Wiljan Pluim saya akui dia adalah pemain bagus. Namun kita 11 atau 10 pemain lain yang akan ada di lapangan. Saya tidak respect menghargai opini pelatih Kedah,”Kata Bernardo dalam konferensi pers AFC (8/8).

Bertepatan dengan bulan kelahiran Indonesia pelatih PSM asal Portugal tersebut, ia mengharapkan dukungan dari rakyat Indonesia. PSM Makassar sendiri sedang berjuang di kancah internasional serta satu-satunya wakil Indonesia yang masih bertahan.

“Bulan Agustus adalah bulan kemerdekaan Indonesia. Akan sangat bagus jika semua orang baik dari Bali, Makassar atau manapun datang untuk mensupport pertandingan kami ini. Karena kami juga membawa nama Indonesia di kancah internasional,” imbuh Bernardo Tavares.

PSM Makassar menjanjikan akan berikan hasil yang terbaik di pertandingan nantinya.

“Kalaupun kita dapat hasil bagus tentu ini akan mengangkat peringkat Indonesia di FIFA rangking,”tutup Bernardo Tavares.

Kemenangan dalam laga tersebut tentunya bukan cuman berdampak kepada PSM itu sendiri.

  • Bagikan