Rabiot Gabung MU? Tergantung Ibunya

  • Bagikan
Adrien Rabiot/Instagram

FAJAR.CO.ID, TURIN—Kisah Adrien Rabiot di Juventus sepertinya akan segera berakhir. Itu setelah Si Nyonya Tua, julukan Juventus pada Senin malam, 8 Agustus 2022 dilaporkan sudah mencapai kesepakatan dengan Manchester United mengenai kepindahan Rabiot ke Old Trafford.

Manchester United mencoba mendatangkan pemain timnas Prancis itu setelah mereka kesulitan memboyong Frenkie de Jong. Laporan di Spanyol menyebut bahwa Barcelona memutuskan mempertahankan De Jong musim panas ini.

Sebelumnya, Barca dan MU dilaporkan sudah mencapai kesepakatan untuk transfer De Jong. Akan tetapi, pemain Belanda itu menolak meninggalkan Camp Nou.

Barcelona juga sempat memberi kesempatan kepada Chelsea untuk melakukan negosiasi dengan sang pemain. Namun, The Blues juga dilaporkan tidak bisa meyakinkan eks pemain Ajax itu.

Melihat fakta kengototan De Jong untuk bertahan dan kekalahan mereka saat menjamu Brighton & Hove Albion di pekan pertama Premier League, The Athletic melaporkan bahwa Setan Merah langsung banting setir mengejar Rabiot.

Dan Manchester Evening News dan Sky Sport Italia sudah mengklaim kedua klub telah mencapai kesepakatan terkait kepindahan sang gelandang ke Inggris. Meski demikian, Setan Merah dilaporkan harus bernegosiasi dengan agen dan ibu sang pemain, Veronique.

Pakar transfer Fabrizio Romano dalam cuitannya di Twitter menyebut bahwa Juventus dan Manchester United belum memiliki kesepakatan. Tapi ia menegaskan bahwa Bianconeri memang terbuka untuk menjual gelandang mereka.

Rabiot sendiri masih menyisakan satu tahu dalam kontraknya di Stadion Allianz. Dan sepanjang musim panas ini, Juventus diberitakan akan melegonya bersama Arthur Melo.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan