Rizki Febian Akhirnya Blak-blakan Soal Kondisi Keluarganya Pasca Sule Bercerai

  • Bagikan
Rizki Febian / Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Keluarga komedian Sule baru-baru ini menggelar The Family concert pertama di M Block Space pada Minggu (7/8/2022). Konser itu menampilkan Rizki Febian, Njan, Putri Delina dan Mahalini. Pada Momen itu pula, untuk pertama kalinya Putri Delina berani tampil di depan publik.

Sebelumnya, Putri Delina dibully dan dikritik habis-habisan oleh netizen karena dianggap penyebab Ayahnya, Sule dan Nathalie Holscher bercerai. Dari awal itulah, Putri memilih untuk tidak tampil ke hadapan publik.

Dalam konser bertemakan Kata Cinta “An Intimate Concert”, Rizki Febian berhasil ajak adiknya, Putri Delina untuk berduet menyanyikan lagu Indah Pada Waktunya. Dengan setelan jas ungu, Putri Delina tampil cantik di konser tersebut.

Sebelum bernyanyi, Rizki Febian memperkenalkan ke penonton bahwa Putri Delina adalah salah satu adik perempuan yang terkuat di keluarganya.

“Terlepas dari omongan miring di luar sana, saya selalu mengajarkan ke dia bahkan dia pun selalu mengingatkan bahwa diam itu jauh lebih baik. Diam itu adalah emas,” ucap Rizki sambil memegang tangan Putri Delina.

Rizki Febian juga mengatakan bahwa rasa sabar, rasa kuat, dan rasa mempertahankan Putri Delina adalah turunan dari Mamanya. Anak sulung Sule ini melanjutkan nasihatnya bahwa apa pun yang terjadi di luar sana, yang terpenting kita tahu apa yang sesungguhnya.

"Jadi teteh harus tetap kuat, tetap sabar. Aa yakin akan ada hikmah dari cobaan ini semua. Dari cobaan ini semua ini adalah bentuk cobaan dari yang di Atas untuk mengangkat derajat Teteh lebih tinggi lagi," kata Rizky Febian.

  • Bagikan