Rumah Irjen Ferdy Sambo Dijaga Belasan Brimob Bersenjata Lengkap, Irjen Dedi Prasetyo Sampaikan Ini

  • Bagikan
Belasan personel Brimob bersenjata lengkap tiba di rumah pribadi Ferdy Sambo yang berada di Jalan Saguling III, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (9/8) Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Mabes Polri belum mau memberikan banyak keterangan terkait dengan kedatangan belasan personel Brimob ke rumah pribadi Irjen Ferdy Sambo di Jalan Saguling III, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (9/8) sore.

Personel Brimob itu datang dengan kendaraan taktis dan memanggul senjata laras panjang. Terlihat juga tim Inafis Polri memasang garis polisi di depan rumah berlantai tiga itu. Tak sembarang orang boleh mendekat.

Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polri Irjen Dedi Prasetyo memberikan jawaban tak pasti saat dikonfirmasi. Jenderal bintang dua itu hanya mengatakan perihal kedatangan Brimob di rumah mantan Kadiv Propam Polri tersebut bakal disampaikan nanti. "Nanti akan disampaikan," kata Dedi singkat saat dikonfirmasi JPNN.com, Selasa sore.

Sebelumnya, penyidik Bareskrim Polri telah menetapkan dua orang tersangka pembunuhan Brigadir J. Kedua tersangka itu ialah Bharada Richard Eliezer (E) dan Brigadir Ricky Rizal (RR).

Bharada E dijerat dengan Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan juncto Pasal 55 KUHP tentang turut serta dan Pasal 56 KUHP tentang membantu melakukan kejahatan.

Brigadir Ricky Rizal dijerat dengan Pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana. Ricky Rizal juga dijerat dengan Pasal 338 KUHP juncto Pasal 55 KUHP dan Pasal 56 KUHP. Saat ini, Brigadir RR ditahan di Bareskrim Polri. (jpnn/fajar)

  • Bagikan