Sempat Berstatus Tanpa klub, Egy Maulana Kembali ke Liga Slovakia

  • Bagikan
Egy Maulana Vikri

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Setelah sempat berstatus tanpa klub, kini Pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, mendapatkan klub baru. Dia dipastikan kembali merumput di Slovakia.

Dikutip dari Instagram resmi klub FC ViOn Zlate Moravce, bintang Timnas Indonesia asal Medan itu resmi bergabung dan diumumkan sebagai amunisi anyar.

“Saya siap untuk klub ini, sampai jumpa di stadion,” kata Egy melalui unggahan di Instagram resmi klub, Senin (8/8/2022).

Di unggahan berikutnya, dengan mengenakan syal klub barunya. Egy tampak tersenyum bahagia berfoto bersama Manajer Zlate Moravce, Marek Ondrejka.

Rumor bergabungnya Egy bersama Zlate Moravce sudah berembus sebelumnya. Media Slovakia, Futbalovezakulisie, telah mengabarkan, bahwa Egy segera merapat ke Zlate Moravce.

Menariknya, Zlate Moravce merupakan rival FK Senica di Liga Slovakia. Bergabungnya Egy ke Zlate Moravce merupakan kabar buruk bagi klub yang pernah dibelanya tersebut.

Zlate Moravce memang memburu amunisi baru. Pasalnya, Zlate Moravce saat ini tengah terpuruk di papan klasemen Liga Slovakia.

Setelah empat pertandingan pembuka, hanya berhasil mengamankan 2 poin dari dua hasil imbang. Egy diharapkan cepat beradaptasi dan menunjukkan performa apik untuk Zlate Moravce.(muhsin/fajar)

  • Bagikan