Singgung Kinerja Wasit, Bernardo Tavares Sebut Masalah Liga 1 Mirip di AFC Cup

  • Bagikan
Pelatih PSM Makassar (pakai topi), Bernardo Tavares. (Efryansah/Fajar)

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR -- Jelang semifinal AFC Cup, pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares mengingatkan wasit soal kinerjanya.

Laga semifinal yang mempertemukan PSM Makassar menghadapi Kedah Darul Aman FA akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Selasa (9/8/2022) pukul 19.00 WIB.

Bernardo Tavares mengeluhkan soal kepemimpinan wasit baik di Liga 1 maupun di AFC Cup itu sendiri.

“Untuk perangkat wasit, agar melaksanakan tugasnya dengan baik. Saya berharap agar tidak perlu membicarakan tentang wasit setelah pertandingan,”kata Bernardo pada konferensi pers AFC (8/8).

“Karena di dua laga terakhir Liga dan juga pertandingan AFC terakhir bagi saya wasit tidak normal,” Lanjut pelatih asal Portugal itu.

Menurutnya dalam dua laga terakhirnya di liga 1 menghadapi Persija, ia merasa dirugikan oleh keputusan-keputusan wasit pada laga tersebut.

Sementara itu satu laga lagi yang dimaksud, ketika pertandingan terakhir fase grup AFC Cup menghadapi Kuala Lumpur City. dalam laga tersebut juga Bernardo merasa dirugikan oleh wasit.

Dalam laga tersebut PSM Makassar berhasil di tahan imbang 0-0 oleh Kuala Lumpur City.

“Jadi saya memilih untuk berbicara sekarang daripada nanti saya bicara dibelakang (sesudah pertandingan),”tutup Bernardo Tavares.

Ia hanya mengingatkan agar semua perangkat wasit bisa bekerja dengan baik. Agar dalam pertandingan nantinya tidak ada tim yang merasa dirugikan.(Erfyansyah/fajar)

  • Bagikan