Tim LPSK Tinggalkan Rumah Irjen Ferdy Sambo Usai Duhur, Belasan Personel Brimob Berjaga Sore Hari

  • Bagikan
Belasan personel Brimob bersenjata lengkap tiba di rumah pribadi Ferdy Sambo yang berada di Jalan Saguling III, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (9/8) Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Belasan personel Brimob tiba di rumah pribadi Irjen Ferdy Sambo di Jalan Saguling III, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (9/8), bersamaan dengan azan asar berkumandang.

Personel Brimob yang mengenakan kendaraan taktis dan menggunakan senjata lengkap. Para personel itu mengenakan pakaian loreng khas milik satuan elite Polri itu.

Selain itu terlihat juga dari Inafis Polri memasang garis polisi di depan rumah berlantai tiga itu. Terlihat juga sepuluh orang anggota Propam Polri tiba secara bersamaan di rumah pribadi Ferdy Sambo.

Salah satu perwira menengah Polri yang berada di kawasan itu tidak menjawab pertanyaan awak media terkait kedatangan puluhan anggota polisi di rumah Ferdy Sambo.

"Nanti ada yang berwenang menjelaskan," kata perwira menengah itu.

Sebelumnya, istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi menjalani assessment psikologis oleh Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK), Selasa (9/8).

Pemeriksaan dilakukan di kediaman pribadi Irjen Ferdy Sambo yang berada di Jalan Saguling III, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan.

Tim dari LPSK sendiri tiba di kediaman pribadi Ferdy Sambo sekitar pukul 10.20 WIB. Setelah melakukan pemeriksaan kurang lebih 3 jam, tim LPSK langsung meninggalkan rumah Ferdy Sambo sekitar pukul 13.27 WIB. (jpnn/fajar)

  • Bagikan