Wow! Raffi Ahmad Siap Tanggung Biaya Rumah Sakit Marshanda, Angkanya Bikin Panas Dingin

  • Bagikan
Raffi dan Nagita Slavina

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Marshanda akhirnya kembali ke Indonesia setelah dirawat di Rumah Sakit Jiwa Los Angeles. Sebelumnya, Marshanda dikabarkan hilang di saat di LA. Peristiwa tersebut dikabarkan oleh sahabatnya, Sheila Salsabila pada 27 Juni lalu.

Namun, nyatanya Marshanda mengakui bahwa Ia tidak hilang. Ia hanya pergi ke Pantai selama 2 jam tanpa membawa handphonenya.
Akibat dari laporan kehilangan itu, Marshanda dibawa ke Rumah sakit Jiwa dan dirawat selama 2 Minggu.

Sempat jadi bintang tamu di acara For Your pagi (FYP), Marshanda menyampaikan segalanya yang ia dapatkan selama dirawat. Mulai dari penggunaan obat hingga kesulitan berkomunikasi dengan keluarganya.

Artis kelahiran 1989 tersebut memang mengidap penyakit bipolar. Biasanya ia meminum 8 jenis obat namun selama di RSJ LA, Ia hanya diberi 3 jenis obat dengan dosisi tinggi.

“Tapi, merasa lebih stabil sih setelah pulang dari RS,” ungkap Marshanda ke host dan penonton FYP pada Selasa (9/8/2022).

Artis yang akrab disapa Caca itu menyampaikan bahwa setelah dirawat di RS, Ia diminta untuk membayar biaya RS senilai 20 Ribu US Dollar atau senilai Rp 298 juta.

Mendengar itu, Raffi Ahmad sebagai host FYP saat itu, sigap mengatakan akan membantu membayarkan sisa biaya RS Marshanda. Partner host Raffi Ahmad, Irfan Hakim memperingati Raffi untuk tidak bercanda karena biaya itu bernilai besar.

“Saya mau bayar sisa biaya RS Caca. Saya ngomongnya bercanda tapi saya serius mau bantu Caca. Kalau Caca, saya mau bantuin pasti,” tegas Artis yang dijuluki Sultan Andara tersebut.

  • Bagikan