Bagikan Momen Keliling Indonesia, Puan Maharani Kena Sindir Warganet: Nggak Nangis-nangis BBM Dinaikan?

  • Bagikan
Ketua DPR RI, Puan Maharani saat berkeliling Indonesia. (Twitter Puan Maharani)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA--Ketua DPR RI 2019-2024, Puan Maharani, membagikan kegiatannya berkeliling Indonesia untuk bertemu berbagai lapisan masyarakat Indonesia.

Puan mengaku kegiatan semacam itu telah menjadi kesehariannya sejak tahun 2006 mulai aktif di partai dan pada tahun 2014 menjabat sebagai Menko PMK.

“Berkeliling Indonesia bertemu berbagai lapisan masyarakat menjadi keseharian saya sejak 2006 mulai aktif di partai dan kemudian 2014 saat menjadi Menko PMK,” tulis Puan di akun Twitter-nya pada Selasa (9/8).

Dalam kunjungannya, Puan memastikan kebutuhan rakyat terperhatikan dan bantuan pemerintah seperti KIP dan KIS benar-benar menjangkau seluruh pelosok negeri, termasuk masyarakat adat.

Puan juga mengucapkan selamat hari masyarakat adat sedunia di mana ia menilai ada perbedaan antara masyarakat adat dan masyarakat yang tinggal di kota.

“Kehidupan masyarakat adat tentu berbeda dengan masyarakat yang tinggal di kota. Bagaimana mereka yang menyatu dengan tradisi, alam dan lingkungan harus bisa hidup harmonis berdampingan dengan modernisasi di sisi lain,” tulisnya.

Warganet pun mengomentari kegiatan Puan tersebut. Tapi, ada yang justru beralih ke topik lain, yaitu soal kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM).

Akun @SandySuk*** menuliskan, “Nggak nangis2 BBM dinaikkan? Masa BBM naik diam saja, apa micnya masih mati?”

Akun @lalu_kan*** menuliskan, “Tau mba! Saya juga masih ingat mba menangis pada saat pak SBY menaikan kan BBM.” (wartaekonomi/fajar)

  • Bagikan