Begini Ciri-ciri Mayat Tanpa Busana Mengapung di Kali Cidurian Tangerang

  • Bagikan
Penemuan mayat pria tanpa busana, mengapung di Kali Cidurian Tangerang (ist)--

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Sesosok mayat tanpa busana ditemukan mengapung di kali Cidurian, Kampung Babakan, Desa Pasir Gintung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Rabu (10/8/ 2022).

Dari keterangan polisi, mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga saat lewat di pinggiran kali Cidurian.

"Sekira jam 08.30 WIB seorang warga yang hendak ke kebun melewati pinggir kali Cidurian melihat ada mayat mengambang," kata Kapolsek Cisoka AKP Nurokhman kepada FIN.CO.ID, Rabu 10 Agustus 2022.

Melihat ada mayat yang mengapung di kali Cidurian, warga pun melaporkan kejadian itu ke Polsek Cisoka sekira pukul 09.00 WIB.

Selanjutnya, petugas piket dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Cisoka mendatangi TKP untuk melakukan evakuasi bersama BPBD setempat.

"Kita lakukan evakuasi mayat tanda identitas ini sekitar pukul 09.30 WIB," imbuhnya

Adapun ciri-ciri mayat laki-laki tanpa identitas tersebut tidak memiliki rambut di kepalanya, berbadan sintal atau padat, berjenis kelamin laki laki.

Serta memiliki tinggi badan sekitar 167 cm, dengan perkiraan umur 35-40 tahun, dan berkulit putih.

"Saat ditemukan kondisi mayat sudah membengkak dan membusuk, ketika diambil sidik jari oleh inafis Polresta Tangerang sidik jari tidak muncul," terangnya

Dia juga mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh sang mayat.

Jasad pria tersebut sudah dievakuasi ke rumah sakit di daerah itu sekitar pukul 11.45 WIB.

"Saat ini mayat sudah dibawa ke kamar jenazah RSUD Balaraja," tandasnya. (FIN)

  • Bagikan