Beri Ucapan Selamat ke PSM, Ketum PSSI: Prestasi Ini Momen Bersejarah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR --Keberhasilan PSM Makassar meraih kemenangan atas Kedah Darul Aman FA dengan skor 2-1 membuat tim Juku Eja berhak melaju ke babak Final AFC Cup.

Pertandingan yang berlangsung pada Selasa 9 Agustus di Stadion Kapt. I Wayan Dipta, Bali itu berjalan dengan sengit dan keras.

Meskipun begitu tim PSM berhasil mengamankan kemenangan melalui gol dari Yakub Sayuri dan juga Yuran Fernandes.

Hasil yang didapat PSM Makassar ini mendapatkan perhatian lebih dari beberapa kalangan termasuk Ketua Umum PSSI Mochammad Iriawan.

Melalui postingan instagram pribadinya Ketua Umum PSSI itu menyampaikan ucapan selamatnya kepada PSM Makassar.

“Selamat kepada @psm_makassar yang berhasil melaju ke babak final AFC Cup zona ASEAN. Prestasi ini merupakan momen bersejarah, PSM Makassar menjadi klub pertama dari Indonesia yang berhasil sampai di babak final,” tulis Moch Iriawan dalam postingan instagramnya tersebut.

PSM Makassar sendiri merupakan tim pertama yang berhasil sampai ke babak final AFC Cup selama kejuaraan ini di gelar.

Ketua Umum PSSI ini juga salut dengan para pemain PSM Makassar karena berhasil meraih kemenangan meskipun bermain dengan sembilan orang.

Dalam laga tersebut dua pemain PSM Makassar mendapatkan kartu merah yakni Yuran Fernandes dan juga Agung Mannan di penghujung pertandingan.

“Hebat kalian! Insya Allah kemenangan final juga menjadi rezeki kalian,”tutup Ketua Umum PSSI itu dalam postingan.

Apresiasi tinggi itu untuk tim PSM Makassar karena berhasil menjadi tim pertama dan salah satunya yang membawa nama baik Indonesia di ajang AFC Cup.(Erfyansyah/fajar)

  • Bagikan