Coba Mendahului, Pengendara Motor Tewas Terlindas Ban Truk

  • Bagikan
Jenazah korban tewas terlindas truk.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Peristiwa kecelakaan yang menewaskan pengendara motor terjadi di Jalan Kedoya Raya Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu Siang (10/8/2022).

Diketahui korban merupakan seorang pria muda, yang sedang mengendarai motor dan ingin mendahului mobil muatan Box dengan kecepatan normal dari sisi sebelah kiri.

Dari keterangan saksi, saat korban ingin mendahului mobil Box, stang motor tersangkut hingga korban terjatuh dan terlindas ban belakang mobil.

"Gak nabrak, mungkin loh, stang motornya nyangkut, terus dia jatoh. Saya mau tolongin karena tangannya masih pegang stang, pas diangkat palanya udah pecah ilang separo, kena ban belakang kayanya. Ngeri juga saya, langsung ke kantor polisi lapor," ujar Sutarno.

Kemudian, untuk pengemudi mobil muatan Box mengaku dirinya tidak melihat jika ada motor yang sedang menyalip dari sisi sebelah kiri jalan. Menurunya, motor tersebut keluar dari dalam gang kemudian tersenggol dan terjatuh.

"Saya gak ngeliat motor itu, emang gak ada motor tadinya di situ pak. Terus tiba-tiba kaya ada polisi tidur gitu, jeduk. Terus saya pinggirin mobil, kok ada orang. Kayaknya itu motor keluar dari gang, nabrak belakang langsung jatoh," pungkas Ilham.

Dari peristiwa ini, Polisi mengaku sulit mengidentifikasi korban karena tidak ditemukannya identitas.

Untuk kepentingan penyelidikan, jenazah korban dibawa oleh anggota unit lantas Polres Jakarta Barat ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Dan untuk kendaraan korban dievakuasi ke kantor laka lantas Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat. (riki/fajar)

  • Bagikan