Habib Rizieq Mengaku Ditegur Rasulullah SAW Lewat Mimpi, Isinya Bikin Merinding

  • Bagikan
Habib Rizieq Shihab

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Muhammad Rizieq Shihab atau Habib Rizieq membuat pengakuan mencengangkan. Ia mengaku mendapat pesan dari Nabi Muhammad SAW lewat mimpi salah seorang murid yang ditujukan kepadanya.

“Ada seorang santri yang tidak perlu saya sebutkan namanya, dia bermimpi bertemu Rasulullah SAW,” kata Rizieq dilansir dari YouTube REDAKSI ISLAM, Rabu (10/8/2022).

Menurut mantan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu, durasi mimpi terbilang singkat. Rasulullah, kata Rizieq memintanya untuk selalu menyiarkan hadis Nabi untuk para jemaahnya.

“Singkat mimpinya, hanya minta disampaikan ke saya supaya baca kitab yang berisikan hadis Nabi untuk tamu-tamu. Itu aja pesannya,” bebernya.

Setelah itu, pesan tersebut disampaikan kepada Habib Rizieq melalui menantunya, Habib Hanif Alatas.

“Akhirnya itu disampaikan ke saya. Dia tidak menyampaikan langsung, menyampaikan ke mantu saya, Habib Hanif Alatas, waktu itu Habib Hanif sedang ada di Makkah,” lanjutnya.

Rizieq mengaku pesan dalam mimpi itu merupakan teguran dan pengingat kepadanya untuk senantiasa menyiarkan ajaran Nabi.

“Habib Hanif sampaikan ke saya ‘Abah ini ada begini begini’. Saya anggap itu teguran buat saya,” tandasnya.

Mendengar pesan Rasulullah tersebut, Rizieq pun segera melaksanakannya. Pada akhirnya tamu-tamu makin banyak mendatanginya.

“Artinya, kenapa sih enggak memanfaatkan tamu-tamu begitu banyak untuk baca satu ayat, dua ayat, satu hadis, dua hadis, untuk bisa menambah barokah. Bisa ilmu buat saya yang menyampaikan, bisa ilmu juga buat yang mendengarkan,” kuncinya. (dra/fajar)

  • Bagikan