Kabar Baik untuk Milan, Ibra Pulih Lebih Cepat dari Cidera

  • Bagikan
Zlatan Ibrahimovic (Foto: AC MIlan)

FAJAR.CO.ID, MILAN-- Kabar baik bagi AC Milan, Zlatan Ibrahimovic kembali lebih cepat dari dugaan pasca menjalani operasi lutut.

Ibrahimovic menjalani operasi lutut akhir Mei lalu, Zlatan dipastikan akan absen berbulan-bulan dan baru akan kembali berlatih pada Januari nanti. Namun tampaknya si singa tersebut berkeinginan kembali lebih cepat.

Dikutip dari Milannews, Ibra akan kembali ke Milanello minggu ini atau minggu depan, lebih cepat 4 bulan lebih dari perkiraan pemulihan.

Meskipun demikian Ibra tidak akan langsung berlatih secara skuad. Dia akan mulai dengan menjalani pemulihan lanjutan dan latihan fisik di gym/fitness di Milanello untuk tetap dekat dengan skuad.

Meskipun usianya tidak muda lagi, tapi peran Zlatan di dalam dan luar lapangan sangat vital. Kebangkitan Milan sejauh ini tidak lepas dari dampak kehadirannya di Milan.

Musim 2022-2023 kemungkinan menjadi musim terakhir bagi pemilik nomor punggung 11 itu. Mempertahankan gelar Scudetto dan berbuat banyak di Liga Champions akan menjadi prestasi luar biasa bagi Zlatan. Apalagi jika mampu menjuarai Liga Champions.

Setidaknya Zlatan telah dua kali membuktikan janji cintanya pada Milan. Setelah 2011 lalu. Pada periode kedua bersama Milan, striker Swedia itu kembali membuktikan janji pasa musim lalu (2021-2022) dengan gelar Scudetto ke-19 Rossoneri.(Muhsin/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan