Karen’s Dinner, Restoran Viral dengan Konsep Unik Bakal Buka Cabang di Indonesia

  • Bagikan
Karen's Dinner (twitter)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Restoran viral Karen’s Dinner menawarkan konsep yang tidak biasa sampai saat ini ramai dibicarakan di media sosial.

Hal itu karena Karen’s Dinner mempunyai konsep yang begitu tidak sesuai dengan adab rumah makan pada umumnya.

Seperti dengan yang beredar di media sosial, bukannya memberikan pelayanan baik dan ramah, para pelayan di restoran tersebut justru dengan sengaja memberikan pelayanan buruk pada para pelanggan.

Di restoran asal Australia ini, para pelayan akan melayani pelanggan dengan umpatan yang tak sopan, bahkan saling berdebat dengan pelanggan yang datang.

Akun sosial media resminya di Twitter dengan nama @karensdiner menjadi perbincangan warganet karena memberikan kode akan membuka cabang di Indonesia. Namun ada satu syarat yang harus dipenuhi.

Yakni cuitan tersebut harus di-retweet minimal 1000 kali.

“1000 RT’s and we’ll open a store in Indonesia (Retweet 1000 kali dan kami akan buka di Indonesia),” cuit akun Twitter resmi Karen’s Dinner.

Terpantau, sampai saat ini cuitan tersebut telah di-retweet sebanyak lebih dari 14 ribu kali dan mendapat hampir 1.400 komentar.

Namun, adapula warganet yang menganggap bahwa konsep restoran itu tidak masuk dengan sifat orang Indonesia.

"Tidak jamin lebih dari setahun buka sih kayaknya, yah musuh mak-mak apa ngga jadinya bakar-bakaran," salah satu twitt netizen dengan nama @devitrimun. (mg/fajar)

  • Bagikan