Mantan Pacar Sebut Legenda MU Ryan Giggs Minta Berhubungan Seks Sepanjang Waktu dan 8 Kali Selingkuh

  • Bagikan
Ryan Giggs meninggalkan Manchester Crown Court/PA

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Mantan pemain Manchester United dan manajer Wales, Ryan Giggs diseret ke pengadilan oleh mantan pacarnya, Kate Greville. Pengakuan sang mantan di pengadilan, Giggs secara paksa mengendalikan dan menyerangnya.

Pengadilan juga mendengar legenda Manchester United itu menginginkan seks sepanjang waktu dan menyelingkuhi mantannya Kate Greville hingga delapan kali.

Giggs yang kini berusia 48 tahun dituduh mengendalikan perilaku Greville dari 2017 hingga perpisahan mereka pada 2020 dan menyebabkan serangan fisik yang melukainya.

Dia juga dituduh menyerang saudara perempuannya Emma Greville. Pengadilan Mahkota Manchester Minshull Street mendengar bagaimana dia dan Kate Greville memiliki hubungan tujuh tahun yang "beracun" dan "bergolak".

Juri mendengar Greville telah mengajukan sejumlah tuduhan terhadap Giggs termasuk bahwa dia pernah secara fisik mengusirnya dari rumah mereka dan bahwa dia akan mengancam untuk mengirim foto pribadi ke teman-temannya.

Dugaan penyerangan terhadap Greville dan adik perempuannya Emma terjadi pada November 2020 selama pertengkaran di rumah pasangan itu di Worsley, Greater Manchester.

Greville, 37, menuduh Giggs menanduk wajahnya sementara adik perempuannya mengatakan dia disikut di rahang ketika dia mencoba menarik mantan manajer Wales itu saat menyerang kakaknya.

Dalam wawancara polisi selama 105 menit yang diputar di pengadilan, Greville mengatakan kepada petugas polisi bahwa Giggs menggunakan seks untuk mendapatkan dirinya dan akan secara acak mengirim pesan atau gambar seksual.

  • Bagikan