Pengakuan Benzema Terkait Jasa-jasa Ronaldo dalam Kariernya

  • Bagikan
Karim Benzema/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MADRID— Karim Benzema berbicara tentang jasa-jasa Cristiano Ronaldo selama kebersamaan mereka di Real Madrid. Menurutnya, Ronaldo banyak membantu dirinya.

Benzema bersama Cristiano Ronaldo menjadi pemimpin serangan Los Blancos pada 2018. Ronaldo kemudian memutuskan pergi dan bergabung dengan Juventus.

Tanpa Ronaldo di Madrid, Benzema langsung menjadi bomber utama klub. Ia bahkan mampu tampil lebih tajam. Meski demikian, Benzema mengakui bahwa Ronaldo banyak membantu dirinya.

"Ya, saya telah mencetak lebih banyak gol sejak dia pergi, tetapi bagi saya dia juga penting ketika dia ada di sini dengan assist. Cristiano banyak membantu saya di dalam dan di luar lapangan," kata Benzema di MARCA.

Menurutnya, kepergian Ronaldo mengubah banyak hal. "Ketika dia pergi, saya sedikit mengubah permainan dan ambisi saya dan sejauh ini berjalan dengan baik,” jelasnya.

Banyak yang menyebut Benzema kini sebagai penyerang terbaik. Soal ini, striker tim nasional Prancis itu mengaku menyerahkan sepenuhnya kepada publik.

Bagi Benzema, yang bisa ia lakukan hanya terus bekerja keras. Dia berharap akan terus berkontribusi untuk Real Madrid yang menurutnya merupakan klub terbaik.

“Bukan hak saya untuk mengatakan apakah saya pemain terbaik di dunia atau tidak, tetapi setiap tahun saya mencoba memberikan yang terbaik untuk klub terbaik di dunia," tegas Benzema. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan