Preview Madrid vs Eintracht: Ingat Tragedi Camp Nou

  • Bagikan
Latihan Real Madrid/Situs Real Madrid

Namun, Madrid benar-benar tidak bisa meremehkan Eintracht apalagi berpikir trofi sudah menjadi milik mereka. Seperti diketahui, klub dari Kota Frankfurt itu tidak terkalahkan di Liga Europa musim lalu.

Sukses mereka mempermalukan Barcelona di babak delapan besar bisa menjadi warning bagi Madrid. Jika terlalu percaya diri, Eintracht yang melakoni debut di Piala Super Eropa bisa saja mempermalukan mereka.

Makanya, Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti tetap menunjukkan respek tinggi. Bagi Ancelotti, sang lawan memiliki serangan balik yang berbahaya dan bisa menyebabkan masalah bagi anak asuhnya.

“Tahun lalu Eintracht mencapai sesuatu yang istimewa karena mereka tidak termasuk favorit. Mereka memainkan permainan yang hebat, menang melawan Barcelona di Camp Nou dengan memainkan gaya sepak bola serangan balik. Mereka adalah tim yang pasti akan menyebabkan masalah. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat bagus," katanya di situs resmi UEFA.

Meski begitu, Ancelotti memastikan kesiapan anak asuhnya menangkal kejutan Eintracht. “Eintracht akan menyulitkan kami, tetapi para pemain saya telah mempersiapkan diri dengan baik. Ada enam trofi untuk diperebutkan dan kami ingin memperjuangkan semuanya,” tegasnya.

Rodrygo menambahkan, ini akan menjadi pertandingan spesial dan mereka berharap bisa memenangkannya. “Ketika kami bermain di final, kami hanya ingin memenangkannya, apa pun nama kompetisinya. Apakah itu Piala Super, Liga Champions atau kompetisi lainnya, kami selalu keluar untuk menang. Itu adalah mentalitas tim kami,” ujarnya di situs Madrid.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan