Preview Madrid vs Eintracht: Ingat Tragedi Camp Nou

  • Bagikan
Latihan Real Madrid/Situs Real Madrid

Di kubu Frankfurt yang tidak bisa diperkuat Aurelio Buta dan Jerome Onguene, pelatih Oliver Glasner memastikan anak asuhnya tidak akan minder. Menurutnya, Madrid memang salah satu klub terbesar di Eropa, namun peluang menang tetap terbuka bagi timnya.

"Kami semua sangat menantikan untuk menghadapi mereka. Saya tidak melihatnya sebagai head to head dengan Carlo Ancelotti melainkan dengan Real Madrid, salah satu klub terbesar dan termasyhur dalam sejarah sepak bola. Kami ingin bersiap sehingga kami memiliki setiap peluang untuk memenangkan pertandingan," jelasnya.

Kiper Kevin Trapp yang mungkin akan menjadi pemain paling sibuk di pertandingan ini mendukung pernyataan pelatihnya. Ia percaya mereka bisa merepotkan Madrid.

“Sudah ada dalam DNA kami untuk dapat menyebabkan masalah bagi lawan mana pun. Kami akan berjuang sebagai sebuah tim dan tidak pernah menyerah. Kami akan menjaga keyakinan bahwa kami bisa mengalahkan tim-tim besar. Tentu saja kami memiliki rasa hormat, tetapi bukan rasa takut,” kata Trapp.

Ini akan menjadi pertemuan kedua bagi Eintracht dan Madrid di Eropa. Pertemuan pertama mereka terjadi pada 18 Mei 1960 di Glasgow pada final Liga Champions 1959/60 di mana Madrid menang 7-3. Pada laga yang disaksikan lebih dari 127.000 penonton itu, Ferenc Puskás mencetak empat gol untuk Madrid dan tiga gol lainya dipersembahkan Alfredo di Stéfano. (amr)

Prakiraan pemain

Real Madrid: Courtois; Carvajal, Éder Militão, Alaba, Mendy: Kroos, Casemiro, Modrić: Valverde, Benzema, Vinícius Júnior

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan