Sinopsis Bullet Train, Film Terbaru Brad Pitt Tayang di Bioskop Indonesia Hari Ini

  • Bagikan
Bullet Train (int)

FAJAR.CO.ID -- Brad Pitt kembali dengan film baru berjudul Bullet Train. Film ini terlebih dahulu telah melakukan penayangan di Amerika Serikat sejak 5 Agustus lalu. Di Indonesia sendiri penayangan akan dimulai pada Rabu (10/8/2022) hari ini.

Bullet Train merupakan film yang diangkat dari novel Jepang berjudul Marie Beetle yang ditulis oleh Kotaro Isaka. Dalam terjemahan bahasa Inggrisnya berjudul Bullet Train.

Brad Pit berperan sebagai Ladybug seorang mantan pembunuh bayaran profesional. Ladybug lalu bertemu dengan pembunuh lainnya ketika menaiki kereta peluru Jepang.

Disutradarai oleh David Leitch, Bullet Train mengambil genre action comedy. Selain Brad Pitt pemain lainnya dalam film ini adalah Joey King, Aaron Taylor-Johnson dan lainnya.

Ladybug kemudian mendapat tugas baru untuk mengumpulkan tas kerja yang ada di kereta peluru tujuan Tokyo-Kyoto.

Meski awalnya tidak ingin menerima tugas ini, namun Ladybug kemudian terpaksa menerima pekerjaan tersebut.

Dalam perjalanan tersebut ternyata terdapat pembunuh lainnya di atas kereta yakni Trageine dan Lemon yang menerima tugas dari The White Death kepala organisasi kejahatan terbesar di Jepang.

Pembunuh lainnya memiliki code name The Prince. The Prince memiliki misi untuk membunuh The White Death bekerja sama dengan Yuichi Kimura.

Saat Ladybug tengah menjalankan rencananya dan berhasil mengambil koper, sialnya ia ketahuan oleh penjahat lainnya dengan nama The Wolf.

Bagaimana kelanjutan dari kisah Brad Pit menjalankan tugas dan melawan pembunuh lainnya? Saksikan di bioskop tanah air mulai hari ini. (Elva/Fajar)

  • Bagikan