Suami Diduga Dianiaya di dalam Tahanan oleh Polisi, Selly Albiah Beber Ini

  • Bagikan
Selly Albiah melaporkan dugaan kasus penganiayaan suaminya./Foto: Adi

FAJAR.CO.ID, BOGOR – Seorang ibu bernama Selly Albiah melaporkan salah satu anggota polisi di Polsek Bogor Barat berpangkat Kanit ke Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Jabar atas dugaan kasus penganiayaan.

Selly melaporkan polisi itu atas dugaan kasus penganiayaan suaminya di dalam tahanan.

Dugaan kasus penganiayaan menimpa suami Selly yang merupakan pelaku penipuan dan penggelapan uang dengan terlapor Ramdhani Suyono dan Alemma.

Kepada wartawan, Selly menjelaskan peristiwa dugaan kasus penganiayaan itu sendiri terjadi pada tanggal 26-28 Juli 2022 saat dirinya ingin menjenguk suaminya di Polsek Bogor Barat

“Tanggal 27 Juli malam itu lah pertama kalinya suami saya mendapat penganiayaan. Saat itu kaki suami saya pincang, ketika ditanya alasanya jatuh,” kata Selly kepada wartawan saat berada di balaikota Bogor, Rabu, 10 Agustus 2022.

Kemudian tanggal 28 Juli 2022, lanjut Selly, dirinya kembali mendatangi Polsek Bogor Barat untuk bertemu dengan penyidik bernama Cecep untuk melakukan mediasi dan negosiasi dengan terlapor.

Hingga akhirnya mencapai kesepakatan dengan terlapor berdamai dengan kekeluargaan.

Tetapi ditengah pembicaraan yang hampir selesai datang Kanit dia berbicara seperti ini, ibu kalau mau selesaikan urusan dengan pelapor selesaikan juga dengan alemma.

“Saya kaget alemma itu siapa pak? di data ini pelaporan jelas Ramdhani Suyono, dan urusan apa dengan alemma, saya sudah komunikasi dengan pelopor dan pelapor sudah setuju,” ucapnya.

“Tapi kanit bilang pokonya ibu harus berbicara dulu dengannya. Sampai kami debat saya bilang kalau untuk urusan dengan alemma mungkin di luar garis ya Di luar kepolisian, saya minta nanti bertemu dengan alemma di belakang secara kekeluargaan. Kanit bicara tidak bisa, ibu harus berbicara di sini di depan saya kalau bicara di belakang dengan di depan itu tidak ada bedanya,” sambungnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan