Surat Cinta Imam Fauzan untuk Gubernur Sulsel, Ingatkan Janji Politik Stadion Mattoanging

  • Bagikan
Ketua Pengurus Besar E-Sports Indonesia (PBESI) Kabupaten Gowa, Imam Fauzan Amir Uskara

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Klub kebanggaan masyarakat Sulsel, PSM Makassar baru saja mencatat sejarah. Menjadi satu-satunya klub Indonesia yang berhasil menembus final AFC Cup zona Asean.

Sejarah PSM dipastikan pada saat berhasil menyudahi perlawanan Kedah dari Malaysia, dengan skor 2-1. Di samping prestasi gemilangnya, PSM memiliki masalah lain yang amat serius. Stadion.

Melihat kondisi PSM, Ketua DPW PPP Sulsel, Imam Fauzan menuliskan surat cinta untuk Gubernur Sulsel melalui insta storynya @imamfauzanau.

"Dear, Pak gub @andisudirman.sulaiman. Pak ada info terbaru, PSM lolos final AFC zona Asean, tp main duluar sulsel karena masalah stadion. Sekedar mengingatkan pak. stadion Mattoanging menjadi salah satu janji politik untuk pasangan "Prof Andalan" ketika menjabat sebagai kepala daerah. Pak bukan cuma satu dua orang yg mau stadion, tp hampir seluruh masyarakat Sulsel butuh stadion," tulis Imam Fauzan dalam surat cintanya (10/08/2022).

Sebagaimana diketahui, PSM Makassar saat menjamu PSMS Medan pada pekan ke-33 Liga Pro 1 2018 di Stadion Mattoanging, Minggu (9/12).

Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah (NA) hadir langsung menyaksikan pertandingan dengan mengenakan jersey PSM.

NA juga menyampaikanpada saat itu, sedang dikerjakan dan hampir selesainya Stadion Barombong yang akan menjadi stadion kebanggaan masyarakat Sulsel.

Hingga saat ini, di bawah kepemimpinan Andi Sudirman Sulaiman, masa depan Stadion Barombong dan Mattoanging tidak menentu.

Mungkin ini yang menjadi alasan Anggota DPRD Sulsel, Imam Fauzan menuliskan surat cintanya kepada Gubernur Sulsel. (Muhsin/fajar)

  • Bagikan