Terlelap, Gadis di Bawah Umur Jadi Korban Rudapaksa Sepupunya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, TANGERANG -- Sebuah peristiwa miris terjadi di Tangerang, Banten. Seorang anak gadis di bawah umur menjadi korban rudapaksa sepupunya saat terlelap tidur.

Gadis yang masih di bawah umur itu menjadi korban rudapaksa sepupunya yang berusia 27 tahun berinisial S.

Orang tua gadis di bawah umur itu mengaku, peristiwa rudapaksa S dilakukan pada 31 Juli 2022.

Saat itu, korban yang sedang menginap di rumah sepupunya didatangi oleh pelaku ke dalam kamar saat sedang tertidur lelap.

"Sekitar pukul 02.00 WIB pelaku masuk ke dalam kamar dan terjadilah peristiwa (asusila) itu," kata orang tua korban, Rabu 10 Agustus 2022.

Orang tua korban mengungkapkan, meski sudah dilaporkan ke Polsek Kresek, Polresta Tangerang, namun hingga kini kasus tersebut belum selesai ditangani.

Pun begitu, keluarga pelaku yang juga masih kerabat korban diakuinya sudah berupaya untuk menempuh jalur damai.

Namun, pihak keluarga korban tetap ingin menempuh jalur hukum dan meminta pihak kepolisian mengusut tuntas perbuatan asusila pelaku kepada anaknya.

"Kasusnya belum selesai dan belum sidang. Sampai saat ini masih ditangani Polsek Kresek," ucapnya.

Terpisah, Kapolsek Kresek AKP Osman Sigalingging saat dikonfirmasi membenarkan adanya kasus tersebut.

Kata dia, saat ini pelaku sudah ditahan. Pelaku diketahui masih ada hubungan kerabat dengan korban. Namun, dirinya enggan memberikan informasi lebih detail mengingat korban masih di bawah umur.

"Ya benar, kasus itu ada kami masih menunggu arahan dari Polres untuk merilis kasus ini atau tidak. Karena kasus anak-anak merupakan hal yang sensitif," ujarnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan