AHY Dirawat di RSPAD, Begini Kondisinya…

  • Bagikan
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terserang demam berdarah dengue. Kini AHY dirawat di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta [email protected]

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Pada 10 Agustus 2022 kemarin, Ketua Umum DPP Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) merayakan hari ulang tahun ke-44. Namun kali ini berbeda. AHY merayakannya di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta.

Untuk memulihkan kondisinya, AHY kini harus menjalani rawat inap alias opname di rumah sakit milik TNI AD tersebut.

Perihal sakitnya itu dikabarkan langsung oleh AHY melalui akun media sosial instagram dan twitter pribadinya, pada Kamis (11/8/2022).

“Alhamdulillah, 10 Agustus 2022, saya masih diberikan usia oleh Allah SWT untuk mensyukuri hari lahir saya yang ke-44. Meskipun kondisinya tahun ini agak sedikit berbeda. Qadarullah, saya harus dirawat di RSPAD Gatot Subroto karena didiagnosa demam berdarah,” tulis AHY seperti dikutip fin.co.id.

Putra sulung Presiden RI Keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu memohon doa agar dapat kembali pulih dan beraktivitas kembali.

“Terima kasih atas segala cinta, limpahan kasih sayang, pengorbanan dan perjuangan Pepo dan Memo dalam menjadikanku seperti sekarang ini. Semoga kedua orangtua kami dikaruniakan surga dan barokah dari-Mu Ya Allah. Aamiin,” terang AHY.

Berikut Tulisan Lengkap AHY seperti dikutip fin.co.id dari akun instagram @agusyudhoyono:

"Alhamdulillah, hari ini 10 Agustus 2022, saya masih diberikan usia oleh Allah SWT untuk mensyukuri hari lahir saya yang ke-44. Meskipun kondisinya tahun ini agak sedikit berbeda. Qadarullah, saya harus dirawat di RSPAD Gatot Subroto karena didiagnosa demam berdarah. Namun, syukur alhamdulillah, saya diberikan perhatian yang luar biasa dari keluarga, perawatan terbaik dari para dokter dan suster di RSPAD, dan didampingi orang-orang tercinta dalam menjalani perawatan ini. Mohon kiranya doa dari teman-teman sekalian agar saya bisa lekas sembuh dan kembali beraktivitas seperti sedia kala.

  • Bagikan